Airwalk vs Converse, Perbandingan Sepatu Casual Yang Harus Kamu Baca Sebelum Membeli


Dua merk sepatu casual yang jadi primadona di kalangan remaja ialah Airwalk serta Converse. Tidak heran memang, mengingat desainnya yang sangat bernuans anak muda, material yang nyaman digunakan hingga menunjang aneka aktivitas sehari-hari. Sebelum membeli salah satu dari kedua sepatu ini, pastikan kita simak ulasan mengenai Airwalk vs Converse, perbandingan sepatu casual yang harus kamu baca berikut ini. Converse sendiri sudah lebih dulu eksis dan mencuri perhatian remaja di seluruh dunia. Selama 94 tahun, Converse telah menjadi semacam sepatu wajib tidak hanya bagi remaja namun juga untuk semua orang. Terhitung sejak 1986, merk sepatu baru mulai berdatangan dan kerap disebut sebagai versi murah Converse.
 

Sepatu Converse sendiri memang memiliki harga yang relatif mahal, namun sepadan dengan kualitas serta popularitasnya. Ini membuat para pemakai Converse memiliki gengsi tersendiri saat mengenakannya. Bahkan saat keadaan ekonomi tengah turun akibat krisis, masih banyak saja orang-orang yang membeli sepatu Converse.

Sebagian besar orang lebih menyukai Converse terutama karena sepatu ini lebih terasa nyaman saat digunakan untuk berjalan. Kualitas Converse juga lebih bagus dan tampilannya pun lebih menarik. Airwalk, di sisi lain, memiliki kisaran harga di bawah Converse. Namun, sepatu Airwalk juga lebih mudah rusak. Gaya dan model dari sepatu Airwalk sendiri memang mirip dengan Converse, namun Airwalk rata-rata tidak akan bertahan lama seperti Converse. Converse sendiri memiliki tampilan klasik dan semakin nyaman digunakan seiring berlalunya waktu.

Seperti yang disebutkan dalam artikel Airwalk vs Converse, perbandingan sepatu casual yang harus kamu baca, sepatu Converse lebih unisex serta bisa dipadupadankan dengan aneka pakaian. Sebut saja seperti dress, jeans dan lain-lain. Kualitas Converse yang lebih tinggi ini juga terutama karena harga yang lebih mahal dibanding Airwalk.


Converse pertama kali dibuat pada 1917 dan masih menjadi favorit hingga saat ini. Sebagai pelopor sepatu casual untuk remaja dan dewasa, Converse memang bisa dibilang menang start dibanding Airwalk atau merk sepatu casual manapun. Namun, pilihan antara Converse atau Airwalk tentu kembali pada selera masing-masing. Mengingat harga Converse yang lebih tinggi, maka Airwalk dapat dijadikan alternatif apabila tidak bisa mendapatkan Converse. Namun jika kita lebih mementingkan faktor gengsi dan apabila memang memiliki dana yang cukup, maka mendapat sepatu Converse original bisa jadi pilihan. Converse yang original dapat diperoleh di counter resmi hingga toko-toko online yang telah terpercaya. Berhati-hatilah terhadap Converse KW atau tiruan yang kini sudah banyak beredar di pasaran. Converse KW ini biasanya akan dijual dengan harga jauh di bawah harga pasar.
Demikian adalah ulasan terkait Airwalk vs Converse, perbandingan sepatu casual yang harus kamu baca sebelum memutuskan untuk membeli di toko jual sepatu casual. Semoga ulasan di atas membantu kita memilih sepatu Converse atau Airwalk.

Komentar

Postingan Populer